SEARCH BLOG Cherries ini (^__^)

Sunday, February 28, 2010

Cap Go Meh 2010


PRJ Gelar Cap Go Meh Festival

Dalam rangka ikut memeriahkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2010 nanti, pengelola Jakarta International (JI) Expo telah menjadwal program Cap Go Meh Festival di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 26-28 Februari 2010. Acara yang sudah kali kelima ini berisi pameran produk pernak-pernik Imlek bagi warga Tionghoa dan produk dari industri kecil, seperti makanan minuman, multi product, dan sejenisnya.

Manajer Promosi PT JI Expo, Silvia Hartono mengatakan, pada program Cap Go Meh Festival tahun ini akan memberlakukan sistem tiket sebesar Rp 5000. Sebenarnya harga tiket ini hanya untuk mendapatkan data besarnya jumlah pengunjung. Sedangkan target jumlah pengunjung selama pelaksanaan Cap Go Meh Festival diharapkan mencapai 20-25 ribuan.

”Pemberlakukan harga tiket masuk ini, murni untuk memantau jumlah pengunjung dan respon terhadap program ini. Karenanya, tiket ini pun diberi konpensasi berupa hadiah langsung yang bisa memilih sendiri. Caranya, tukarkan tiket kepada petugas di lokasi pohon angpau berasda. Kemudian pengunjung dipersilakan memetik pohon angpau sesuai seleranya. Jumlah hadiah di pohon angpau cukup banyak atau mencapai ribuan,” ujar Silvia Hartono, Manager Promosi PT JI Expo pada acara gathering dengan wartawan Balaikota DKI di Kebon Sirih, Jakarta, kemarin.


Pohon angpau ini, lanjut Silvia, di sebar pada dua titik di area permainan anak dan di tengah-tengah lokasi pameran Cap Go Meh Festival. Setiap titik terdapat lima pohon angpau. Selain itu ada beberapa pohon angpau yang di luar dua titik itu. Tapi tidak permanen letaknya. Makanya, lebih dari 10 pohon angpau nantinya. (ers)


Source:
http://www.jiexpo.com/jiexpo/CAPGOMEH/prjcapgomeh1.html

No comments:

Post a Comment