SEARCH BLOG Cherries ini (^__^)

Saturday, February 20, 2010

Feng Shui di Tahun 2010 Year or Golden Tiger (Tahun Macan Emas), Menurut Pakar Feng Shui


Menurut pakar Feng Shui, Jenie Kumala Dewi seperti dikutip dari situsnya, Rabu (30/12) dijelaskan gambaran kondisi secara umum di Tahun Macan ini adalah tahun yang penuh persaingan terutama dalam karir karena sifat macan adalah binatang penguasa rimba. "Tahun 2010 ini akan banyak muncul orang-orang yang berkuasa baru ada yang palsu, tetapi juga ada yang pemimpin sejati," ujarnya.

Banyak kejadian yang tidak terduga akan terjadi di 2010, bisa baik atau bisa kurang seimbang sekali, misalnya musibah. "Kita ingat saja tahun macan lalu 1998 terjadi kerusuhan. Tapi bukan berarti tahun 2010 ini pasti terjadi bencana, tetapi sebaiknya banyak berdoa dan sabar, jangan terlalu cepat bertindak dan mengambil keputusan. Karena karakter macan, bisa tiba-tiba berubah mood dan suasana, bisa mood baik atau mood kurang baik," tukasnya.
Relationship teman dan pasangan juga akan terpengaruh sifat macan yang emosional, serta bisa cepat berubah, mungkin tiba2 jadi dekat sekali, serta romantis tapi tiba2 bisa mungkin terjadi perceraian atau bertemu teman baru langsung menikah, dll. Ada juga pengaruh sifat macan yang cenderung ingin terlihat memiliki power dalam kehidupan padahal sebenarnya tidak ada apa-apanya. Hati-hati jika bertemu hal seperti ini dalam kehidupan sepanjang tahun 2010, mungkin dapat dikatakan hanya semu yang terlihat.
Keuangan dan kesehatan juga harus diwaspadai. Ada peluang mendapat rejeki mendadak, tetapi juga ada peluang kehilangan mendadak. Perbanyak amal supaya tidak terjadi kehilangan uang karena sakit yang tiba-tiba.
Jaga kesehatan, supaya tidak lupa waktu karena banyak peluang yang terlihat ada di depan mata dan bisa dikelola. Jangan lupa minum vitamin, makan bergizi dan teratur, sebab ada peluang terjadi penyakit yang tiba-tiba, serta tidak seperti biasa atau penyakit aneh
Hati-hati pada bulan Mei dan Agustus, mungkin ada hal terjadi yang kurang sesuai rencana atau bahkan kehilangan uang atau kesehatan . Oleh karena itu disarankan pada bulan ini jangan mengambil tindakan spekulatif.
Keberuntungan Alam bekerja unsure Kayu dan Logam, secara feng shui kedua unsur tersebut berada dalam siklus saling mengendalikan/ konflik. Dampaknya bagi kondisi alam ada peluang iklim atau cuaca yang ada tidak terduga, juga ada kecenderungan cuaca dapat merusak tanaman dan pohon. Logam symbol dingin, keras, bagi kondisi cuaca dingin baik, tetapi karena tidak ada api artinya matahari cenderung kurang, dampaknya bukan tidak mungkin banyak orang terkena flu/ batuk atau terkena penyakit kulit akibat perubahan iklim. Tetap seimbangkan hidup anda dan jangan merusak alam. Sebaiknya dalam beraktivitas tidak terlalu dipaksakan atau kesannya ngoyo. Untuk mencegah supaya tidak mudah jatuh sakit.
Peluang Bisnis dan Karir Th. 2010

• *Tanah (Property, developer, notaries, etc)
Bidang Tanah sepanjang tahun 2010 ini cenderung agak berat, ada kecenderungan banyak ide tidak mudah terlaksana, juga agak terhambat karena banyak saingan, serta ada juga kecenderungan banyak aktivitas hasil kurang maksimal. Tetapi apabila bidang tanah di tahun 2009 sudah berstrategy jangka panjang, maka di tahun 2010 sebaiknya jangan ubah strategy, tetap pada strategy yang sama atau lanjutkan yang lalu.

• ***Logam (Entertainment, computer, broadcasting, Automotive, Telecommunication, etc)
Bidang logam, terutama yang berhubungan dengan hal kreatifitas bisa mendapatkan keberuntungan yang sangat baik sepanjang tahun 2010 ini.
Ide kreatif, serta pemikiran yang mengalir harus dapat diekspresikan tanpa ragu dan takut, jangan tergantung teman atau orang lain, ada persaingan tersembunyi.

• Air (Event Organizer, Bank, Distributor, etc)
Sepanjang Tahun 2010 ini bidang usaha air, agak sedikit lemah tetapi masih netral, sebaiknya mereka yang bergerak bidang air bergabung dengan Logam supaya lebih kuat. Misalnya perbankan melakukan promosinya melalui bidang logam (Acara Entertainment atau broadcast radio). Supaya mereka yang bergerak bidang air tidak cenderung banyak aktivitas hasil kurang maksimal, tetapi kondisi secara keseluruhan lebih baik daripada tahun 2009, dimana air tidak dapat mengekspresikan ide.

• *Kayu (Seni, Ide, konsultan, desain, arsitek, interior, etc)
Sepanjang tahun 2010 bidang kayu mendapat peluang menjadi sesuatu yang utama serta berpeluang berekspresi inovatif, asal berani mengekspresikan ide seni tanpa takut beda dari yang sudah ada, namun hati-hati, karena banyak saingan yang juga cenderung ingin menghalangi juga mengambil ide, jangan mudah percaya orang.

• ***Api (Marketing, saham, restoran, cafĂ©, etc)
Banyak dukungan terhadap api untuk mendapatkan keberuntungan. Secara keseluruhan bisnis Api berpeluang baik dapat mengendalikan yang lainnya, pemikiran dapat diekspresikan untuk mendapat keberuntungan, tetapi memang dibutuhkan perjuangan karena persaingan sangat ketat, tetapi apabila berstrategy bisnis Api malah dapat menjadi contoh yang lain.

Peluang Keberuntungan karir, kesehatan dan Asmara Shio-Shio

Shio Babi (1959,1971,1983, etc)
Umum : Sepanjang Tahun 2010 ini ada peluang baik bagi shio babi, komunikasi juga lancar, bahkan ada peluang naik karir atau jabatan
Karir : Cukup ok, dituntut untuk bersifat jujur dan adil supaya lebih sukses. Banyak rekan mendukung dalam karir dan pekerjaan
Keuangan : Bagi Shio Babi sebaiknya hati-hati mengeluarkan uang, gunakan analisa yang detail dan rinci, supaya sampai dengan pertengahan tahun tidak kekurangan.

Shio Tikus (1948, 1960, 1972,1984, etc)
Umum : Sepanjang Tahun 2010 ini netral biasa saja. Banyak saingan, tidak mudah berekspresi, dalam karir sabar menanti dan bertindak cermat. Kestabilan perlu dijaga, jangan terlalu banyak ide dan ambisi.
Karir : Bagi Shio Tikus, sepanjang Tahun 2010 ini cenderung banyak aktivitas melelahkan, namun semua ide atau keinginan tidak mudah terlaksana, tetapi tetap bisa baik asal tidak terlalu ambisi, jaga kestabilan dalam banyak hal.
Keuangan : Bagi Shio Tikus, sebaiknya gunakan sikap cermat, karena keuangan di Tahun 2010 ini sampai dengan bulan November peluang energy agak kurang mendukung. Aplikasikan prinsip Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, seperti sifat shio tikus yang agak sedikit pelit.

Shio Kerbau (1949,1961,1973,1985,etc)
Umum : Secara umum kondisi Shio Kerbau banyak saingan, ada peluang berhasil, tetapi dibutuhkan kerja extra keras karena tidak mudah berkomunikasi.
Karir : Bagi Shio Kerbau, ada peluang promosi jabatan, dan menjadi terkenal/ dikenal orang tetapi disarankan untuk hati-hati mengeluarkan ide kreatif anda, karena ide anda juga ada peluang disabotase atau didahului orang lain yang menjadi saingan anda.
Keuangan : keuangan tidak rugi tetapi juga tidak terlalu untung besar. Jaga kestabilan pengeluaran.

Shio Macan (1950,1962,1974,1986 etc)
Umum : Tahun persaingan bagi Shio Macan. Hati-hati jangan bertindak gegabah dan terlalu cepat ambil keputusan atau tindakan, serta jangan selalu ingin di depan.
Karir : Karir harus berhati-hati, jangan sampai jatuh. Sebenarnya ada peluang sangat baik untuk naik jabatan, asal awalnya tidak selalu mau diatas, pada akhirnya kejujuran sekitar akan mengakui bahwa shio macan memang sangat layak jadi pemimpin. Optimis boleh tetapi jangan terlalu percaya diri, serta jangan spekulatif sepanjang tahun ini.
Keuangan : Shio Macan tahun ini sangat bergejolak mengikuti tahun macan bisa up and down. Disarankan untuk tetap saving dalam jumlah besar. Supaya tidak habis-habisan.

Shio Kelinci (1951,1963,1975,1987,etc)
Umum : Bisa baik tetapi ada persaingan ketat dalam segala hal kehidupan. Mudah untuk berkomunikasi, tetapi tetap hati-hati jangan mudah percaya orang
Karir : Bagi Shio Kelinci, Tahun 2010 ini cukup mendukung, ide-ide kreatif tidaklah sulit untuk di komunikasikan. Banyak sahabat/ relasi lama dan baru yang mungkin bekerja sama dengan Shio Kelinci atau menjadi teamwork. Sifat kelinci yang tidak terlalu ambisi membawa kesuksesan bagi kelinci sepanjang tahun ini.
Keuangan : Shio Kelinci sebaiknya cermat menyimpan uang. Karena sepanjang tahun 2010 ini ada peluang pengeluaran tak terduga.

Shio Naga (1952,1964,1976,1988,etc)
Umum : Kondisi secara umum bagi Shio Naga lebih baik jauh daripada Tahun 2009, dimana banyak ide tidak mudah diwujudkan selama tahun 2009. Tahun 2010 ini merupakan turning point bagi Shio Naga untuk mencapai sukses
Karir : Cukup ok bagi shio Naga, apalagi Shio Naga yang berstrategy dan kreatif. Jangan sia-siakan setiap kesempatan yang ada, meski memang dibutuhkan perjuangan keras karena merupakan tahun persaingan karir, tidak perlu harus selalu didukung teman. Shio naga sudah memiliki power untuk memimpin. Jangan lupa diri dan menjadi sombong. Tetap rendah hati dan bersahaja.
Keuangan : Diawal Tahun bagi shio naga yang kreatif cukup baik. Meski ada pengeluaran tak terduga tidak mengurangi shio naga untuk tetap mengumpulkan dan saving. Jangan mudah terpengaruh dan iba dalam keuangan.

Shio Ular (1953, 1965,1 977. 1989, etc)
Umum : Hati-hati sepanjang tahun 2010 ini banyak cobaan yang mungkin dialami. Jangan sampai terjadi masalah yang tidak terselesaikan yang mungkin bisa membuat turunnya tingkat kehidupan
Karir : Shio Ular disarankan untuk tidak terlalu ambisi. Berada dalam karir yang netral dan stabil saja cukup, sepanjang Tahun 2010 ini. Jangan mengambil keputusan penting dalam karir dengan terburu buru, serta jangan mudah emosi. selesaikan semua pekerjaan anda dengan baik dan benar, jangan sampai tertunda atau bahkan terbengkalai, hal ini bisa mempengaruhi turunnya karir anda.
Keuangan : Shio Ular disarankan untuk lebih cermat dalam menghitung pendapatan dan pengeluaran. Jangan sampai terjadi lebih besar pasak daripada tiang serta kehilangan uang atau ada pembayaran yang tertunda/ unfinished worked.

Shio Kuda (1954, 1966, 1978, 1990, etc)
Umum : Shio Kuda sepanjang Tahun 2010 ini berpeluang baik, tetapi emosi juga bisa sedikit cukup tinggi, sabar dan kendali diri. Shio Kuda yang berstrategy dan dapat mengendalikan diri, tahun ini menjadi netral cenderung baik.
Karir : Kerja keras, kejujuran dan fair terhadap teman adalah kunci kesuksesan karir Shio Kuda sepanjang Tahun 2010 ini. Banyak peluang untuk meraih keberuntungan serta banyak dukungan teman, jangan sia-siakan setiap peluang yang ada. Kerja keras shio kuda mendapat penghargaan shio macan.
Keuangan : Shio kuda banyak mendapat keberuntungan keuangan, mungkin tiba2 tetapi jangan menjadi boros, karena pada dasarnya tahun ini cenderung ada pengeluaran tak terduga terjadi.

Shio Kambing (1955,1967,1979,1991,etc)
Umum : Shio Kambing sepanjang Tahun 2010 ini cukup seimbang dan bisa baik, tidak seperti tahun 2009 lalu dimana banyak masalah dan hambatan dialami. Apabila Shio Kambing kreatif, maka ada peluang untuk memimpin, tetap tenang dan jujur serta jangan emosi lebih baik mengalah seperti sifat kambing akan membuahkan hasil baik
Karir : ada peluang baik bagi Shio Kambing, karena pada dasarnya secara peluang energy, tahun 2010 tidaklah susah bagi Shio Kambing untuk berekspresi. Banyak orang di tahun yang penuh persaingan ini malah menyenangi orang bershio kambing, karena cinta damai dan tidak mudah terpancing serta sederhana dan jujur. Karir Shio Kambing bisa naik dan sangat berbeda dengan tahun lalu. Jangan lupa diri, sabar.
Keuangan : Karena Karir berpeluang baik, maka keuangan juga ada kecenderungan baik. Disarankan untuk tidak mengeluarkan uang untuk hal yang kurang menguntungkan/ sia-sia. Mungkin saja ada pengeluaran tak terduga, jangan mudah iba dan terpengaruh orang dalam keuangan. Jangan lupa saving, untuk mensiasati pengeluaran tak terduga.

Shio Monyet (1956,1968,1980,1992,etc)
Umum : Shio monyet disarankan untuk tidak bertindak terlalu cepat. Jangan tergiur hal yang belum nyata, karena banyak peluang yang dapat membuat shio monyet jatuh dalam kehidupan atau mendapat masalah.
Karir : Bagi Shio Monyet cenderung banyak peluang menggiurkan, tetapi belum tentu yang terjadi indah dan baik. Kalau tidak hati-hati bisa jadi Karir Shio Monyet berpeluang turun atau mungkin bisa hancur. Banyak masalah, rintangan dan cobaan yang dihadapi sepanjang tahun 2010. Sebaiknya sabar, tidak emosi dan jangan terlalu cepat bertindak serta mengambil keputusan.
Keuangan : Cenderung berpeluang banyak masalah keuangan, sebaiknya hati-hati jangan bertindak spekulatif serta jangan mudah percaya orang dan memberikan janji pada orang. Sabar dalam segala hal adalah kunci sukses. Kendali ambisi dan diri, jangan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak jelas;

Shio Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, etc)
Umum :Netral tetapi bisa cenderung agak berat, sebaiknya tetap bertahan supaya tidak beresiko turun. Pikiran Shio ayam baik, tetapi sepanjang tahun ini disarankan untuk waspada dalam segala hal kehidupan
Karir : sekilas tampak bagi shio Ayam banyak peluang baik, tetapi sebenarnya biasa saja, ada kecenderungan agak berat sedikit, karena banyak saingan yang tidak tampak, dan tidak mudah dalam mengeluarkan pikiran dan pendapat. Sebaiknya sabar, jangan tergesa-gesa dan mudah percaya teman. Tunggu sampai waktu berekspresi sendiri.
Keuangan : Jangan boros mengeluarkan uang untuk hal yang tidak berguna. Penampilan memang perlu, tetapi kestabilan dalam hidup lebih penting. Hemat dan tetap menabung, serta jangan berambisi, bergambling dan berinvestasi.

No comments:

Post a Comment